Rabu, 08 Agustus 2012

Hasil Jepretan Jenis-jenis Kamera Lomo

 Nih nih gue mau kasih tau beberapa hasil jepretan kamera kamera lomo yg udah gue kasih tau di blogpost gue yg sebelumnya. Semoga bisa membantu :p

1. Lomographic Colorsplash Camera : Hasil foto yg bakalan lo dapet dari jenis kamera lomo colorsplash ini bakalan bermain dengan warna. Jadi warna yg ada di foto belum tentu sama dengan warna asli objek yg bakalan lo foto. Biasaya kamera lomo jenis ini banyak di pake buat acara-acara di malam hari. Nih beberapa foto yg gue ambil dari google sebagai contoh hasil jepretan kamera lomo jenis colorsplash ini 




2. Lomographic Fish-Eye Camera
: Kalo jenis kamera lomo yg satu ini seperti yg udah gue kasih tau sebelumnya, kamera ini bakal nyiptain efek gambar bulat cembung sesuai pandangan mata ikan. Kamera Fish-Eye ini si kalo boleh disaranin lebih bagus di pake buat objek outdoor. Nih penampakan hasil jepretan nya





3. Lomographic Oktomat : Nah ini salah satu kamera lomo favorite gue. Kenapa ? karena dalam 1 kali jepret lo bisa dapetin 8 foto yg beda-beda. Ga percaya ? nih beberapa foto hasil jepretan kamera lomo oktomat





4. Lomographic Holga : Kamera lomo medium format yg sederhana banget dengan konstruksi lensa yg juga sederhana ini bisa nyiptain efek-efek vignette, blur, light leaks, dan distorsi-distorsi lain yg bisa bikin hasil jepretan lo nanti seolah-olah udah di edit hahaha. Nih contoh jepretannya





5. Lomographic Horizon : Jujur aja sih ya ga banyak yg gue tau tentang kamera lomo jenis yg satu ini nih. Tp menurut sumber yg gue dapet katanya kamera lomo jenis Horizon ini bisa menghasilkan hasil jepretan dengan jangkauan yg lebih luas. Well just see this 



 

 6. Lomographic Frogeye Underwater : Nah buat lo yg suka banget sama yg namanya main air kamera lomo satu ini cocok banget buat ngeabadiin moment-moment indah lo bareng temen,keluarga atau bahkan pacar di dalem air. Reccomended jg buat yg suka diving nih hehehe. Nih beberapa contoh foto yg gue dapet 




Well cuma ini yg bisa gue kasih. Sebenernya sih masih banyak jenis kamera lomo yg lain kaya POP 9,Diana,LC-A,Supersampler,Actionsampler,Lomolitus,dll. Cuma berhubung gue masih dalam tahap belajar di lomography ini jd cuma itu aja yg bisa gue kasih. Gimana ? mungkin ada yg tertarik buat mendalami lomography bareng ? hehehe

4 komentar:

  1. kira-kira lomo yg bagus type apa yaa??

    BalasHapus
  2. itu yang di dalem air, pake aksesoris lagi apa langsung bisa dimasukin ke dalem air

    BalasHapus
  3. jadi pengen,. berapa harganya yang holga

    BalasHapus
  4. keren banget, i like it!

    BalasHapus